Me time ala Ibupreneur-nya Rumii

Hai ibu!

Hari Jumat = bagi-bagi rekomendasi. Bu, share dong rekomendasi kegiatan “me-time” ala ibu. Masih berkaitan dengan topik pembahasan kemarin dengan Ibu @Rastrianez soal self-love, Me-time merupakan salah satu usaha kita untuk bisa lebih sayang dan mengenal diri sendiri. Tapi seringkali kita merasa gak ada waktu untuk me-time, kehabisan ide, atau bahkan belum menemukan me-time yang pas apa. Semoga dengan share pengalaman me-time ibu, jadi bisa memberikan ide ke ibu lainnya :wink:

Jadi, kalau ibu, apa nih kegiatan me-time favoritenya?

7 Likes

Me time ala jien, nontonin video ttg skincare dan ngafalin kandungan yang bagus buat skincare. Sambil tiktokan tentunya :slight_smile: dan berdoa biar bisa diterima sama program ibu punya mimpi :slight_smile: :slight_smile: :slight_smile:

5 Likes

Me time biasanya aku baca buku dengan tema tertentu yang ingin aku baca, setelah itu menulis segala sesuatu yang aku rasakan menjadi bagian paling aku suka, menulis membuat banyak sekali perubahan dalam sudut pandang, suasana hati dan menjadi bagian dari me time yang mewah menurutku…

Ngobrol dengan sahabat dekat, sharing ide… dan pendapat soal bisnis dan pekerjaan masing-masing, terkadang dari sana selalu muncul ide baru its realy fun…

Apalage sekarang ada Rumii dan ibu punya mimpi rasanya aku selalu bahagia cerita soal ini ke teman-teman terdekat. Ada banyak hal yang bisa didapat. Karena aku selalu ingin menularkan semangat positif di Rumii Ibu Punya mimpi kebapa banyak ibu hebat yang pasti nyaman dengan Rumii :blush:.

3 Likes

Biasanya me time waktu suami dan anak tidur jadi bangun sebelum subuh buat cari inspirasi, buat list untuk pengembangan bisnis…iya me time aku ya ngurusin bisnis itu :grin:

3 Likes

Semangat bu zien, aku juga lagi research kelas formulasi yg bisa sembari urus anak😅

4 Likes

Me time ala aku, liat tiktok buat cari inspirasi packaging dan cara packing orderan, ndusel-an sama anak dan ngemil hihi

3 Likes

Aku biasa ikut kelas formulasi, natural skincare internasional school, pitoenatural, dayana, anahatta, mooji kak, kalo sabun aku ke nunchi. Itu semua nya bisa online kok:)

5 Likes

Aku juga belajar nya sambil mangku anak hehhe cuma kalo udah masuk kelas yang lumayan agak berbahaya dan butuh konsentrasi penuh biasa nya aku ambil kelas yang malem. Biar pas anak tidur hehe

3 Likes

Me time aku sih biasa nonton Drakor… hehee…

4 Likes

Halo Ibu @Fathya
Kalo me time versi aku denger music + nulis sembari nemenin anak main…Atau home skin treatment sambil nonton hihih… intinya kalo bs me time tetap ada anak :innocent:

2 Likes

Aku juga nonton drakor bu, lagi nonton drakor apa nih bu?:grin:

2 Likes

Saya baru tau kelas formulasi bu, ternyata workshop skincare sebanyak itu ya bu. Terima kasih bu atas masukannya😁

2 Likes

Kelas formulasi skrg lagi hype di tiktok bu. Yang punya owner nya shylas factory

3 Likes

lagi belum Move on dari Gang tae dan Moon young hehehehe…

adakah rekomen drakor lain yang seru?

3 Likes

Wahhhh samaan😭 aku suka banget sama pesan tersembunyi di drakor ituuuu

3 Likes

waa seru bu saya juga ngikutin ini

2 Likes

Wah aku belum, lg tamatin dulu Hospital Playlist. Ketinggalan yaaa…

2 Likes

Bu @Dian hospital playlist aku sukaa banget bu, ringan nontonnya.

Habis it’s okay not to be okay sampe sekarang belum nemu drakor yang bagus lagi bu. Ibu-ibu yang lain da saran nggak? :grinning:

2 Likes

Hai bu @Devin,

Dikala sehabis banyak meeting dan kerja, paling enak nonton Drakor. Ringan dan hangat dihati, aku paling suka Reply 1988. Belum ada yang mengalahkan, kalo sekarang lagi nonton Was It love.

4 Likes

Sy juga suka nonton drakor bu…sekarang sy baru nonton the undateables :blush: