Selamat Hari Ayah!

Hai buuu! Selain Hari Ibu ternyata juga ada Hari Ayah, ya!

Jujur aku paling gengsi untuk ngungkapin sayang khususnya ke bapakku. Kadang rasa sayang beliau ke aku dan aku ke beliau tersampaikan tanpa kata-kata sih. Tiba-tiba berasa aja gitu bu sayangnya… hahaha :laughing:

Oh iya, Bu… kalau boleh kasih ucapan romantis ke suami, apa sih yang ingin Ibu sampaikan ke suami sebagai Ayah dari anak-anak?

Karena kebetulan aku belum ada suami jadi aku ucapin ke bapakku aja ya buu
Selamat Hari Ayah, pak! :laughing: :hugs:

4 Likes

Aduh baca ini langsung hangat banget hatinya. Sebagai anak papa emang kerasa banget akupun gengsi banget mengungkapkan rasa sayang ke papa, tapi emmeng bukan culture keluarga aku sih.

Tapi dengan pendewasaan sekarang, akhirnya bikin perjanjian sama papa… Kalau papa nelpon mau lagi ngapain pun, walaupun lagi meeting penting harus diangkat. Itu tanda sayang aku ke papa.

Ah jadi merinding nih postingannya @Zantia hahaha

3 Likes

Culture aku dan suami juga gapernah yg menye2 sih… Hihihi paling saat hari hari penting aku lebih cenderung kasih affection lebih misal… Masak masakan favorit dan ga ngomelin dia saat abis makan gak cuci piring hahaha…

3 Likes

hihi samaaa bu, apa lagi kalau hari ayah atau hari ibu biasanya kita saling ngucapin aja di pagi hari tanpa ada ritual spesial. Tapi mumpung diingetin @Zantia, aku mau bilang makasih buat suamiku yang selalu hadir dan berbagi tugas pengasuhan :heartbeat: dan buat papaku (duh jadi kangen yaa karena udah setahun-an gak ketemu), semoga selalu diberikan kekuatan dan terima kasih juga selalu menjadi ayah yang hangat sampai hari ini.

Selamat hari Ayah yaa buat semua ayah yang selalu menjadi penguat kita para ibu untuk terus melangkah :sparkling_heart: :sparkling_heart:

2 Likes