3 Alasan Ibu Mesti Join Telegram Ibu Punya Mimpi

Hai buibu,

Akhirnya yang dinanti tiba juga. Setelah sekian banyak grup wa-nya Ibu Punya Mimpi, dari mulai group penulis, group Minibootcamp, Beasiswa dan lainnya akhirnya ada tempat satu ngumpul nih numplek semua angkatan. Hahaha iyaa angkatan banget niih.

Namanya Telegram Ibu Punya Mimpi

Kenapa sih Telegram gak Whats App Group ajah? Karena kapasitasnya yang sangat banyak (bisa sampe 5 ribu! dengan fitur super group), kan rencananya kita mau makin gede nih komunitasnya karena buibu Ibu Punya Mimpi dah jagoan ngajak temannya buat ikutan greget berdaya dan berkarya.

Semoga dengan ngomporin teman ibu join berbagi hal baik juga bawa balik berlimpah kebaikan buat ibuu. Aseeek…

Selain kapasitasnya, telegram juga punya penyimpanan cloud, jadi gak perlu khawatir tentang back up data seperti di whats app.

Kalau di atas keunggulan telegram, nah ini dia tiga alasan kenapa Ibu jangan sampe skip join telegram Ibu Punya Mimpi.

#1 Informasi terdepan dan eksklusif

Ada beberapa informasi yang memang sengaja hanya di share buat buibu yang join di circle Ibu Punya Mimpi

Naah buat buibu yang lagi ngecengin ikutan program spesial dari Ibu Punya Mimpi, misalnya Beasiswa Kelas Bisnis, Akademi Penulis Mimpi Ibu, Ibu Raih Mimpi dan lainnya yang kuota terbatas. Sebelum kita share di IG tentu bakal di share di group dulu nih biar buibu bisa bersiap duluan.

#2 Lebih akrab sama buibu yang lain,

Sering looh kejadian akhirnya ketemu yang satu frekuensii eeh lalu japrian eeeh lalu jadi partner. Silaturahmi memang membawa rezeki.

#3 Support system yang ibu butuhkan, tempat ibu bisa nyaman bertanya apa ajah, ngobrolin rasa insecure, hambatan, berbagai inspirasi dan lainnya.

Ngerasa aman deh mau ngobrolin apapun disini karena memang vibe di Ibu Punya Mimpi yang merangkul berbagai ibu dengan banyak aspirasi dan cerita.

Ku mau spesial mention juga ah buat Bu @ranintia dan Bu @opinsitanggang yang bikin group ini makin hangaat.

Gimana, udah join Telegramnya belum?

Cuss langsung tap link ini yah https://ibupunyamimpi.org/learn/group-telegram-ibu-punya-mimpi/

Telegram Ibu Punya Mimpi

4 Likes

Holaaaa Bu Peri @Feby terima kasih sudah sharing & open thread di Rumii :two_hearts:… Penjelasannya paket lengkappp bundss… Ibarat kata member nya Ibu Punya semua angkatan akan ngumpul di Telegram ya bundss
Telegram jadi ruang nyaman bagi Ibu untuk sharing, bertumbuh dan bertukar informasi serta update informasi terbaru dari Ibu Punya Mimpi. Yuk Bu Ibu bergabung dan jadi bagian dari ekosistem Pemberdayaan :innocent::orange_heart:

Sampai jumpa di Telegram Bu Ibu :innocent: